Home > Berita Liga Indonesia > Meski Empat Pemainnya Absen, Bhayangkara FC Optismistis Menang

Meski Empat Pemainnya Absen, Bhayangkara FC Optismistis Menang

Surabaya – Bhayangkara FC (BFC) tidak diuntungkan saat menjamu Barito Putera di pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2017 pada Selasa (4/7/2017). Penyebabnya, empat pemain pilar tim bentukan Polisi Republik Indonesia tersebut absen.

Meski Empat Pemainnya Absen, Bhayangkara FC Optismistis Menang

Bhayangkara FC

Mereka di antaranya Evan Dimas Darmono dan Putu Gede yang memenuhi panggilan timnas U-22 asuhan Luis Milla untuk melakukan trainning center (TC) di Bali. Selain dua pemain muda tersebtu, The Guardian -julukan BFC- juga tidak diperkuat Wahyu Subo dan Dany Saputra. Jika Wahyu akibat akumulasi kartu, lain hal dengan Dany. Mantan bek Persija Jakarta itu absen izin menikah.

Meski kehilangan empat pemain, hal tersebut tidak membuat pelatih BFC Simon Mcmenemy panik. Sebab, menurutnya komposisi timnya saat ini cukup komplet. ”Tinggal bagaimana nanti pemain bisa menerjemahkan strategi di lapangan,” ujar . . . . . . pelatih asal Skotlandia itu.

Menurut mantan pelatih timnas Filipina itu, pihaknya sudah menyiapkan pemain-pemain sebagai pengganti empat pemain yang absen. Namun, pelatih yang kerap tampil stylish di pinggir lapangan itu tidak mau membeberkan strategi. ”Yang pasti akan ada perubahan,” katanya singkat.

Sebagaimana diketahui, Firman Utina dkk sudah mulai berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok, Jumat (30/6/2017). Untuk mengembalikan kondisi tim usai libur lebaran, latihan aerobik menjadi menu utama latihan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...