Home > Berita Liga Italia > Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

Naples – Dries Mertens akhirnya memutuskan untuk tetap berseragam Napoli saat ini, dengan begitu berarti akan banyak tim yang merasa kecewa karena sudah terlanjur berharap bisa mendatangkan sang pemain.

Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

Keputusan ini terlihat karena akhirnya Mertens memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

“Napoli memiliki proyek yang meyakinkan saya untuk bertahan di Napoli. Saya rasa tim ini sangat kuat dan memiliki masa depan yang cerah. Depan pelatih [Maurizio Sarri], tidak ada satu pun dari pemain yang ingin pindah,” kata Mertens.

“Tahun ini kami bisa melakukan banyak hal hebat jika masih bersama. Bisakah kami memenangkan scudetto? Jika Juventus kehilangan beberapa poin, kami bisa. Mereka adalah tim yang lebih tua . . . . . . dibanding kami, yang lebih muda dan antusias,” tekannya.

Selain kondisi teknis pemain yang dimiliki, Mertens juga mengaku sangat terkesan dengan situasi yang terjadi di kota Naples. Menurutnya, para penduduk Naples, atau yang biasa disebut sebagai Neapoletan, sangat gandrung sepakbola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...