Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Mbappe Berharap Mendapat Gaji Besar di Real Madrid

Mbappe Berharap Mendapat Gaji Besar di Real Madrid

Monaco – Kylian Mbappe adalah salah seorang pemain andalan Monaco. Ya, karena performanya yang gemilang, dia pun dinilai sebagai pemain muda terbaik di muka bumi. Selain itu, dia pun dikabarkan bakal segera merapat ke Real Madrid.

Mbappe Berharap Mendapat Gaji Besar di Real Madrid

Sebagaimana diberitakan Diario Gol pada Kamis (6/7/2017), meski baru berusia 18 tahun, striker yang amat diinginkan banyak klub itu sudah menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Stade Louis II kecuali menjadi pemain Los Blancos dengan gaji tinggi.

Mbappe dikabarkan ingin gaji yang setara dengan Gareth Bale, dan hal itu bakal membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di klub, di bawah Cristiano Ronaldo.
Mbappe sendiri sebelumnya justru dikabarkan condong ke PSG. Hal ini usai klub Paris mengadakan pertemuan dengan agen dan ayah sang pemain, . . . . . . serta yakin bisa membujuknya datang ke Parc des Princes.

PSG bahkan siap memberikan Mbappe gaji dua kali lipat dibanding yang ditawarkan oleh Madrid. Ayah sang striker konon merasa terkejut dengan langkah tersebut, dan Le Parisien disebut merasa amat yakin bisa merekrut striker muda Prancis.

Mbappe sukses membawa Monaco menjadi juara Ligue 1 dan masuk ke semifinal Liga Champions musim lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

London – Penyerang utama Chelsea, Eden Hazard menyampaikan simpatinya untuk situasi Thierry Henry pascadibekukan oleh ...