Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Maxime Gonalons Pemain Keempat Didatangkan Oleh AS Roma

Maxime Gonalons Pemain Keempat Didatangkan Oleh AS Roma

Roma – AS Roma meresmikan perekrutan Maxime Gonalons dari Lyon. Gonalons telah menandatangani kontrak sepanjang empat tahun, sampai 2021.

Gonalons Resmi Berseragam AS Roma

Maxime Gonalons

Kesepakatan transfer Gonalons dilakukan pada akhir pekan lalu. Gelandang Prancis berusia 28 tahun itu ditebus dari Lyon seharga lima juta euro.

Gonalons menjadi pemain keempat yang berlabuh di Olimpico pada musim panas ini. Sebelumnya, Giallorossi sudah lebih dulu mendatangkan Hector Moreno [dari PSV], Lorenzo Pellegrini [Sassuolo], dan Rick Karsdorp [dari Feyenoord].

Baca juga : Chelsea Semakin Dekat Untuk Dapatkan Rudiger

“AS Roma dengan gembira mengonfirmasi perekrutan gelandang Maxime Gonalons dari klub Prancis Olympique Lyonnais,” bunyi pernyataan resmi Roma.

“Gonalons membuat debut internasonal di November 2011, dan telah . . . . . . mengoleksi tujuh caps dengan timnas Prancis.”

Gonalons sejatinya merupakan gelandang bertahan. Namun, dia juga bisa dimainkan sebagai bek tengah.

“Maxime adalah seorang sepakbola bertaraf internasional. Sebagai tambahan kemampuan teknisnya, kami senang sekali mendapatkan pengalaman dan kepribadian dia ke dalam tim kami. Saya sangat senang dia bisa menyambut di Roma,” kata direktur olahraga klub, Monchi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...