Home > Berita Bola > Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Turin –  Juventus telah mengenalkan bek asal Italia, Mattia De Sciglio ke publik setelah punggawa barunya itu menjalani tes medis. De Sciglio ditebus oleh Juventus seharga 12 juta euro.

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Mattia De Sciglio

Dengan durasi 5 tahun Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak La Vecchia Signora. Namanya yang tak masuk dalam proyek pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, membuat Juventus gerak cepat untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Baca Juga : Juventus Bersiap Menawar Emre Can Sebesar 22 Juta Pounds

Keberadaan De Sciglio di lini pertahanan Juventus diplot untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dani Alves, dikutip Four Four Two. Bek berpaspor Brasil itu memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain.

Sebelum meresmikan De Sciglio, Juventus telah lebih dulu mendatangkan pemain anyar. Wojciech Szczesny, . . . . . . Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa adalah awak baru skuat Bianconeri.

Juventus berhasil mendesak Milan melelang De Sciglio dengan harga lebih murah karena kontraknya tinggal tersisa satu tahun saja.

Bagi Juventus, ini ibarat pembalasan atas pembajakan yang dilakukan Milan terhadap bek tangguh, Leonardo Bonucci. Pekan lalu, pemain 30 tahun tersebut diboyong dari Juventus dengan biaya 42 juta euro atau setara Rp645 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...