Home > Berita Liga Inggris > Matic Akan Segera Berseragam MU

Matic Akan Segera Berseragam MU

London – Rumor yang berhembus saat ini mengatakan bahwa masa depan Matic semakin jelas lantaran MU akan segera menyelesaikan transfer sang pemain yang kabarnya berharga 40 juta pounds tersebut.

Matic Akan Segera Berseragam MU

Dibawah asuhan Conte, Matic berhasil menjadi andalan dan sukses membantu The Blues memenangkan titel EPL. Akan tetapu ada kabaran lain yang menyebutkan ia bisa angkat kaki dari Stamford Bridge. Rumor itu beredar kian santer setelah Chelsea berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko.

Sempat dikaitkaitkan dengan MU, Daily Mail kali ini membenarkan berita tersebut. Bahkan kabarnya negosiasi antar kedua klub tersebut akan selesai akhir pekan ini.

Mereka mengabarkan bahwa Setan Merah bisa menyegel transfer pemain Serbia tersebut kira-kira pekan depan. . . . . . . Sebab Chelsea sudah memberikan lampu hijau untuk melepasnya dengan bandrol yang kabarnya mencapai 40 juta Pounds.

Matic sendiri sebelumnya tidak dibawa serta oleh Conte dalam lawatan pra musim Chelsea ke Tiongkok. Begitu pula saat The Blues bertandang ke Singapura.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...