Home > Berita Bola > Masa Depan Mbappe Kini Semakin Menjadi Tanda Tanya Besar

Masa Depan Mbappe Kini Semakin Menjadi Tanda Tanya Besar

Monaco – Leonardo Jardim menyadari AS Monaco tengah berada di persimpangan dalam kasus Kylian Mbappe. Meski butuh, tapi klub sulit untuk mempertahankannya.

Kylian Mbappe Not For Sale

Mbappe

Berkat penampilan oke Mbappe sepanjang musim di Ligue 1 dan semifinal Liga Champions, Mbappe pun diminati beberapa klub besar. Sejauh ini Real Madrid dan Arsenal yang disebut-sebut ingin merekrut pemain 18 tahun itu.

Rumor kepergian Bappe kian santer belakangan ini. Apalagi ditambah langkah Mbappe menghapus keterangan AS Monaco dalam profil di twitter miliknya baru-baru ini.

Jardim berharap besar Mbappe tak kemana-mana. Dia masih membutuhkan tenaga pemain 18 tahun itu untuk mempertahankan gelar juara Ligue 1.

“Saya tak mengajak dia bicara, sebab dia sudah tahu cara kami kerja kami. Kami ingin mempertahankan dia,” kata Jardim.

Baca juga : Caballero Jadi Kiper Baru Chelsea

“Saya rasa klub dan dia akan mengambil keputusan terbaik,” ungkap pelatih berpaspor Portugal itu.

Namun, Jardim mengakui bukan . . . . . . pekerjaan mudah untuk mempertahankan Mbappe di AS Monaco. Apalagi jika berkaca kepada para pemain yang sudah lebih dulu pergi.

“Saya berharap bisa mempertahankan para pemain. Bukan hanya saya, para pelatih di seluruh dunia akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain terbaiknya,” kata Jardim.

“Tapi, dengan proyek Monaco mungkin tak selalu bisa untuk mempertahankan yang terbaik. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti.”

“Yang penting saat ini adalah untuk tetap berfokus 100 persen pada pekerjaan kami, mengembangkan talenta-talenta muda dan kemudian kami menyeleksi siapa saja pemain yang dipertahankan,” ucap dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...