Home > Berita Liga Indonesia > Martapura FC Berharap Bawa Pulang Poin dari GBT

Martapura FC Berharap Bawa Pulang Poin dari GBT

Surabaya – Kehadiran Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) selalu menguntungkan Persebaya. Apalagi Bonek selalu memberikan dukungan positif untuk Green Force -julukan Persebaya. Tapi bagi tim tamu yang bertanding di Surabaya, Bonek bisa merontokkan nyali dan semangat pemain di lapangan.

Martapura FC Berharap Bawa Pulang Poin dari GBT

Pada Kamis (27/7/2017) malam, Martapura FC akan menjajal keangkeran Stadion GBT dengan hiruk pikuk aksi kreatif Bonek. Menurut Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae, timnya sudah siap untuk menghadapi pressure dari pendukung setia Persebaya itu.

“Penonton seperti itulah yang selalu kami nanti. Mereka bisa beri semangat di lapangan. Kami akan memanfaatkan agar kami ikut semangat di pertandingan besok,” kata Frans Sinatra pada Rabu (26/7/2017) sore.

Baca juga: Dua Pemain Martapura FC Ini Dipastikan Bakal Menepi

Bahkan legenda hidup Barito Putera ini mengajak seluruh Bonek . . . . . . untuk menghijaukan Stadion GBT. “Justru kami termotivasi. Seperti di Sleman. Kami rindu suasana seperti itu. Selama itu positif. Bonek suporter yang dewasa. Kita ramaikan stadion besok malam,” terangnya.

Selain tak terpengaruh dengan tekanan Bonek, Frans Sinatra juga berjanji untuk menerapkan strategi menyerang melawan Persebaya. Bagi Frans Sinatra, label tim tamu harus bermain bertahan sudah ketinggalan zaman, alias kuno. “Itu sepak bola dulu. Sekarang sepak bola harus dinikmati,” sebutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...