Home > Berita Liga Inggris > Markovic Masuk Daftar Jual Liverpool

Markovic Masuk Daftar Jual Liverpool

Merseyside – Jurgen Klopp kali ini memberikan pendapat mengejutkan dengan mengatakan bahwa Markovic bisa meninggalkan Liverpool karena tim ini sudah tak membutuhkan lagi jasanya.

Markovic Masuk Daftar Jual Liverpool

Sejak dibeli 20 juta pounds dari Benfica tiga tahun lalu, ia selalu gagal menembus barisan inti tim asuhan Klopp tersebut.

Markovic sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon dan Hull City musim lalu, dan Klopp mengkonfirmasi bahwa pemuda 23 tahun tidak masuk dalam rencananya menjelang Premier League musim depan.

Liverpool Echo bahkan sudah mengabarkan bahwa Klopp sempat berkata, “Lazar, sudah bukan rahasia lagi bahaw jika dia menemukan klub baru, kami akan melakukan negosiasi. Tahun lalu juga seperti ini,”

“Dia benar-benar pemain yang bagus. Saya menyukainya secara pribadi. Dia sekarang fit dan dia jauh lebih baik . . . . . . dari yang pernah saya tahu sebelumnya.”

“Sebelumnya ia mengalami masalah dengan pangkal paha, namun sekarang kondisinya sudah baik. Akan ada klub di luar sana yang membutuhkan servisnya.”

Jadi tim mana saja yang membutuhkan jasa Markovic akan dengan mudah mendapatkan tandatangan sang pemain, karena ia sudah dimasukkan dalam daftar jual Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...