Home > Berita Liga Italia > Marchisio : Laga Pramusim Penting Bagi Juventus

Marchisio : Laga Pramusim Penting Bagi Juventus

Miami – Masih sibuk menjalani tur pramusimnya di Amerika Serikat, kali ini Claudio Marchisio ungkapkan pentingnya laga pra musim di tiap tahunnya. Ia menilai dengan adanya laga pramusim, maka para pemain bisa saling mengenal.

Marchisio : Laga Pramusim Penting Bagi Juventus

Di laga pramusim kali ini, Juventus kalah 1-2 dari Barcelona di laga pertama. Dan pada pertandingan kedua, mereka berhasil membekuk PSG dengan skor 3-2. Pada pertandingan kali ini, sang pangeran Turin menyumbangkan dua gol.

“Ini adalah sebuah pramusim klasik dalam banyak hal, karena ini sudah beberapa tahun sekarang. Tur musim panas ini memberi kami kesempatan untuk mengunjungi kota baru dan yang lebih penting, saling mengenal berkat pertandingan melawan tim-tim besar seperti Barcelona, PSG dan Roma,” ujarnya.

“Sangat penting bahwa proses ikatan ini dimulai sekarang karena, dalam waktu kurang dari sebulan, kami memiliki . . . . . . trofi pertama untuk dimainkan (Super Italia)” sambungnya.

“Motivasinya tinggi dan setiap hari determinasi kami ditularkan kepada para pemain baru. Kami telah memenangkan enam scudetto terakhir sekarang, tapi setiap musim orang-orang mengatakan ini akan menjadi lebih sulit untuk mempertahankannya. Ada beberapa kebenaran akan itu, tapi meskipun tak mudah, kami terbuat dari baja dan kami sangat termotivasi untuk memperbaiki diri dari tahun lalu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...