Home > Berita Bola > Mancini Inginkan Medel Dan Murillo

Mancini Inginkan Medel Dan Murillo

St Petersburg – Gary Medel dan Jeison Murillo, kedua pemain Inter Milan sekaligus ini kini menjadi incaran klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg.

Mancini Inginkan Medel Dan Murillo

Mengapa harus bek Inter Milan? hal ini tak lain disebabkan oleh pelatih baru mereka yakni Roberto Mancini yang merupakan mantan pelatih Inter Milan.

Zenit sendiri awalnya dikabarkan akan mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu gagal terjadi dan mereka harus mencari pemain baru.

Football Italia mengabarkan bahwa Zenit sendiri mengonfirmasi bahwa mereka akan mencoba mendatangkan dua pemain Inter yaitu Murillo dan Medel. “Kami memang tertarik dengan Medel, namun saya rasa jalan untuk merekrutnya sudah tertutup,”

“Untuk Murillo, saya . . . . . . bisa katakan bahwa ia adalah pemain yang sangat diketahui oleh Mancini dan kami juga tertarik akan dia. Dia memang bukan berada di posisi puncak daftar belanja kami, namun bukan rahasia lagi jika kami membutuhkan bek tengah baru.” tutup Direktur Olahraga Zenit tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...