Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Dikabarkan Sedang Berburu Tanda Tangan Barkley

Manchester United Dikabarkan Sedang Berburu Tanda Tangan Barkley

Manchester – Ross Barkley adalah salah seorang pemain andalan Everton. Tampaknya, sang pemain menarik minat beberpa klub elite Liga Inggris. Di anataranya, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham.

Manchester United Dikabarkan Sedang Berburu Tanda Tangan Barkley

Ketertarikan terhadap pemain Inggris hingga kini tidak terlalu banyak, karena Everton memasang bandrol hingga 50 juta pounds. Padahal kontrak Barkley tinggal tersisa setahun lagi.

Tottenham sebelumnya diklaim tertarik untuk merekrut pemain yang sudah menghabiskan 10 tahun terakhir di Goodison Park tersebut. Namun mereka dibuat ragu dengan tingginya harga yang diminta Everton dan juga tuntutan gaji Barkley yang mencapai 150.000 pounds per pekan.

Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak menyurutkan minat Chelsea dan Manchester United, untuk mengamati Barkley, yang sebelumnya sudah menolak mengikat kontrak baru bersama The Toffees.

Baca juga: . . . . . . Guardiola Mempersilakan Kelechi Iheanacho Mencari Klub Baru

Meski begitu, Everton belum lama ini memberikan kabar buruk soal kondisi Barkley. Ia dikabarkan harus absen selama empat pekan usai menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha.

Itu artinya ia bakal absen di pekan-pekan awal Premier League 2017-2018, yang akan dimulai pada Agustus mendatang. (Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...