Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persiba Diminta Segera Datangkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua

Manajemen Persiba Diminta Segera Datangkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua

Balikpapan – Persiba diminta segera berbenah. Manajemen harus mendatangkan pemain baru untuk bisa bersaing pada putaran kedua nanti. Perombakan skuad tak bisa ditawar lagi.

Manajemen Persiba Diminta Segera Datangkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua

Di laga kandang terakhir putaran pertama, Minggu (23/7), Beruang Madu lagi-lagi gagal meraup poin maksimal. Menjamu Persela Lamongan, Marlon da Silva cs ditahan imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Persiba belum beranjak dari posisi juru kunci dengan koleksi enam poin. Persiba kemungkinan tetap menjadi penghuni dasar klasemen paruh musim jika gagal meraih hasil maksimal pada Jumat (28/7) saat bertemu lawan terakhir di putaran pertama, Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Dengan regulasi tiga tim terbawah langsung terdegradasi, mau tidak mau manajemen Beruang Madu harus menambah pemain baru. Bukan asal ambil, tapi merekrut pemain yang benar-benar sudah jadi dan punya pengalaman tampil di kasta tertinggi Tanah Air.

Tambahan pemain baru harus . . . . . . segera didatangkan. Supaya ada waktu beradaptasi dengan gaya permainan pelatih Milomir Seslija. Persiba butuh tambahan darah segar di sektor kiper, bek tengah, playmaker, dan penyerang.

Baca juga: Fandry Imbiri Resmi Merapat ke Persebaya Surabaya

Ketua Balistik, suporter Persiba, Hendrik Jadmiko mengatakan, perubahan yang dilakukan manajemen harus tepat. Manajemen harus merekrut pemain yang sudah berpengalaman dan bisa menghadirkan perubahan. “Paling penting tambahan di belakang. Pemain lokal yang bagus supaya bisa menemani Yudi atau Absor. Perlu juga di tengah,” beber Hendrik. (Siti Rahma – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...