Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Bandung Setujui Keputusan Djadjang Nurdjaman

Manajemen Persib Bandung Setujui Keputusan Djadjang Nurdjaman

Bandung – Keinginan Djadjang Nurdjaman untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih menjadi kenyataan. Itu setelah manajemen Persib Bandung sudah menyetujui permintaan yang dilakukan pria berusia 52 tahun tersebut.

Manajemen Persib Bandung Setujui Keputusan Djadjang Nurdjaman

Manajemen Persib Bandung Setujui Keputusan Djadjang Nurdjaman

Arsitek yang di sapa Djanur itu memutuskan untuk berhenti dari jabatannya setelah Persib ditumbangkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017). Ini sebagai bentuk rasa bersalahnya karena gagal membawa Maung Bandung berada di papan atas.

“Manajemen sudah setujui Djadjang mundur. Saya mengerti perasaan pak Djadjang. Ini demi kebaikan Persib. Daripada terus dipaksakan,” ucap Umuh.

Baca juga : Fachry Husaini Sangat Menyayangkan Hasil Buruk Timnas U-16

Umuh menerangkan untuk mengisi kekosongan nahkoda tim, pihaknya menujuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara. Agenda terdekat Herrie adalah menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (22/7/2017).

“Herrie (Setiawan) . . . . . . saya naikkan dulu saat melawan Persija [Jakarta] nanti. Kalaupun nanti pada Agustus, Herrie ambil lisensi A, masih ada asisten lainnya. Setelah putaran pertama selesai, tentu harus ada pelatih baru,” ujarnya.

Bagi Djanur, keputusan yang dilakukannya bukanlah kali pertama. Sebelumnya, ia juga melakukan aksi serupa setelah Atep dan kawan-kawan tumbang dua gol tanpa balas dari Bhayangkara FC awal Juni 2017.

Akan tetapi, manajemen Persib tidak mengizinkan Djanur pergi. Pria kelahiran Majalengka tersebut tetap disuruh memberikan komando kepada para pemain Pangeran Biru.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...