Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Gresik United Coret Asisten Hanafi

Manajemen Gresik United Coret Asisten Hanafi

Gresik – Manajemen Persegres Gresik United melakukan perombakan di staf kepelatihan dengan mencoret nama Suwandi HS dari posisinya sebagai asisten Hanafi.

Manajemen Gresik United Coret Asisten Hanafi

Manajemen Gresik United Coret Asisten Hanafi

Manajemen telah menunjuk Khusaeri sebagai pengganti Suwandi. Khusaeri merupakan asisten Widodo Cahyono Putro saat menukangi Sriwijaya FC sebelum Liga 1 digulirkan.

“Hanya saya sendiri. Saya bukan mengundurkan diri, tapi ini memang permintaan dari manajemen. Besok suratnya akan saya ambil, tinggal ambil surat saja. Saya sudah keluar,” ungkap Suwandi.

“Enggak apa-apa, mungkin belum rezeki saja, enggak usah dipermasalahkan. Saya juga tidak ada masalah dengan manajemen. Saya juga sudah dipanggil manajemen untuk membicarakan hal ini.”

Baca juga : Seleksi Pemain Asing, Madura United Agendakan Uji Coba

Sedangkan media officer Gresik United Sahlul Fahmi mengatakan, Pudji Handoko dan pelatih kiper Ahmad Nurosadi masih tetap dipertahankan. Menurutnya, pergantian tersebut dilakukan sebagai langkah penyegaran menjelang putaran kedua.

“Khusaeri dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni dalam melatih, sehingga . . . . . . diharapkan mampu mengangkat prestasi Persegres di putaran kedua nanti,” tulis Sahlul dalam keterangan resminya.

Tidak hanya posisi asisten pelatih, perombakan juga mulai menyentuh pemain. Saat ini Gresik United tengah memantau kualitas Choirun Nasirin yang sempat membela Persela Lamongan dan Perseru Serui, serta Firmansyah (eks Persita Tangerang) guna menambal posisi lowong di posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Satria Tama untuk memperkuat timnas Indonesia U-22.

Gresik United juga tengah melakukan seleksi terhadap dua pemain yang berposisi penyerang asal Papua, yakni mantan PSPS Pekanbaru Ananias Fingkrew dan Ferry Kabeth (PS Mataram).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...