Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Barito Putera Tampik Isu Bakal Meminang Spasojevic

Manajemen Barito Putera Tampik Isu Bakal Meminang Spasojevic

Banjarmasin – Barito Putera belum lama ini dikabarkan sedang mengincar striker baru. Dia adalah Illja Spasojevic. Namun, kabar tersebut segera ditampik Jacksen F. Tiago selaku pelatih.

Manajemen Barito Putera Tampik Isu Bakal Meminang Spasojevic

Barito Putera

Saat ini tim berjuluk Laksar Antasari tersebut memang tengah mencari sosok penyerang tajam. Sebab, mereka baru saja melepas Thiago Cunha yang ke Thailand.

Belakangan nama Spaso jadi primadona. Barito dilaporkan jadi salah satu tim yang meminati jasa eks striker Melaka United itu. “Ya, saya ada rencana datangkan striker lagi. Saat ini saya ada (target) pemain dari Brasil. Sekarang dia lagi di Singapura untuk urus visa. Untuk Spaso tidak pernah masuk dalam rencana saya,” ungkap Jacksen.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/07/teco-sedang-cari-solusi-untuk-atasi-masalah-penyerang-di-timnya/73080/">Teco Sedang Cari Solusi untuk Atasi Masalah Penyerang di Timnya

Saat ini, Jacksen jua sangat teliti cari striker anyar. Selain apik, usia si penyerang harus masih produktif. “Kalau kriteria saya mau pemain yang masih muda, bagus dalam penguasaan bola, heading, dan stamina cukup bagus. Seperti itu saja, tidak muluk-muluk,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...