Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Bali United Bakal Rekrut Pemain untul Arungi Putaran Kedua

Manajemen Bali United Bakal Rekrut Pemain untul Arungi Putaran Kedua

Denpasar – Persaingan mengarungi Liga I berjalan ketat. Tak ada jaminan tiap tim bisa duduk nyaman di klasemen atas. Bali United sendiri pernah merasakan berada di titik nadir.

Manajemen Bali United Bakal Rekrut Pemain untul Arungi Putaran Kedua

Bali United

Namun, perlahan Bali United menemukan bentuk permainan hingga sementara bisa nangkring di posisi empat besar Liga I. Meski demikian, CEO Bali United Yabes Tanuri tak akan berpuas diri. Manajemen memastikan akan merekrut pemain baru pada putaran kedua Liga I. Lantas, siapa pemain baru yang bakal direkrut?

Yabes Tanuri enggan berkomentar. “Mungkin sudah ada (pemain baru), tapi mungkin juga belum,” selorohnya.

Yang jelas, akan ada kejutan untuk rekrutan baru Bali United di pekan ke-17 atau pada saat Bali United bertandang ke markas Persipura Jayapura 6 Agustus mendatang.

Baca juga: . . . . . . Brent Griffiths Lakoni Tes Medis di Arema FC

“Tunggu saja rilis dari manajemen. Terutama lini mana yang perlu dibenahi,” tukasnya. Yang menarik, tidak menutup kemungkinan manajemen bakal menarik enam pemain Bali United yang dipinjamkan ke Persikad Depok.

Namun, hal itu tergantung apakah Persikad bisa lolos dari penyisihan grup atau tidak. “Ada kemungkinan kesana (tarik pemain), terutama kalau performanya bagus, pasti akan kami tarik kembali,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...