Home > Berita Liga Inggris > Man United Jadikan Forsberg Sebagai Incaran Baru

Man United Jadikan Forsberg Sebagai Incaran Baru

Manchester – Kabar terbaru dari Calciomercato mengatakan bahwa Man United kali ini sudah memiliki rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Ivan Perisic. Manajemen Setan Merah menjatuhkan pilihan pada Emil Forsberg dari RB Leipzig sebagai target pengganti Perisic.

Man United Jadikan Forsberg Sebagai Incaran Baru

Bukan sebuah berita baru bahwa proses negosiasi Perisic menemui jalan burntu usai MU mendapatkan penolakan dari manajemen Inter Milan untuk kedua kalinya. Maka dari itu Mourinho akhirnya memutuskan untuk membelokkan target mereka.

Mourinho sendiri sebelumnya sudah menekankan bahwa ia memang masih menginginkan dua pemain lagi di United sebelum bursa ditutup. Salah satunya harus berposisi sebagai seorang winger.

Sejak pernyataan itulah, Perisic mulanya menjadi incaran, namun Inter hingga kini masih belum juga puas dengan tawaran yang diajukan United. Pemain Kroasia itu bahkan dimasukkan Inter dalam rombongan . . . . . . tur pra-musim mereka baru-baru ini.

United sendiri sejauh ini sudah mendatangkan dua nama, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Mereka sudah beberapa kali dimainkan di laga pra-musim di Amerika Serikat dan klub berikutnya akan dijadwalkan menghadapi Barcelona.

United tengah berupaya memperkuat skuat mereka, yang meski musim lalu sanggup menjuarai Liga Europa, namun hanya bisa finish di posisi enam Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...