Home > Berita Liga Inggris > Man City Tetap Kuat Walaupun Tanpa Nasri Dan Iheanacho

Man City Tetap Kuat Walaupun Tanpa Nasri Dan Iheanacho

Singapura – Dinilai tak kunjung bisa memberikan kontribusi buat tim, kali ini Man City menyatakan telah ikhlas jika mereka kehilangan Samir Nasri dan Kelechi Iheanacho.

Man City Tetap Kuat Walaupun Tanpa Nasri Dan Iheanacho

Sempat menjalani masa peminjaman di Sevilla, Nasri kemudian bermain gemilang di ajang pra musim Man City kali ini. Namun Pep terlanjur kecewa dan mengaku tidak bisa berbuat banyak mengenai keinginan Nasri untuk hengkang.

“Kami ingin mempertahankannya di akhir pra musim tapi dia memutuskan untuk pindah ke Sevilla. Dia sudah mengetahui situasinya, kami punya begitu banyak pemain di lini tengah. Kami akan melihat seperti apa, situasi mirip seperti Manggala,” terang Pep.

Selain Nasri, ternyata Pep juga sudah siap jika Man City kehilangan salah satu talenta mudanya kali ini. Kelechi Iheanacho sepertinya sudah bisa meninggalkan skuad The Citizen musim panas kali . . . . . . ini.

“Saya rasa Iheanacho akan pindah ke Leicester. Saya pikir begitu, tapi saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang salah. Jika itu tidak terjadi, maka ia masih akan menjadi bagian dari tim,” tutup Pep.

Iheanacho diperkirakan akan sulit menembus tim inti Man City pada musim 2017/18. Selain bersaing dengan Sergio Aguero, pemain berusia 20 tahun juga harus bersaing dengan Gebriel Jesus di lini depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...