Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Man City Niat Tikung Chelsea Perihal Transfer Rudiger

Man City Niat Tikung Chelsea Perihal Transfer Rudiger

Manchester – Chelsea kali ini patut waspada karena sepertinya Manchester City punya rencana tersembunyi dengan bersiap untuk menelikung Rudiger di bursa transfer musim panas ini.

Man City Niat Tikung Chelsea Perihal Transfer Rudiger

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Chelsea sudah punya akses khusus untuk segera mendapatkan jasa Rudiger. Pemain yang begitu diidamkan oleh Antonio Conte tersebut akan sepakat ditransfer ke Chelsea dengan harga 33 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Akan tetapi Sunday Miror, Daily Star dan beberapa media Inggris lain, menyebut jika Man City justru bisa menelikung transfer pemain berusia 24 tahun. Peluang City juga disebut cukup besar.

Hal itu muncul berdasarkan penilaian mereka yang mengklaim bahwa Rudiger masih belum mencapai . . . . . . kesepakatan personal dengan Chelsea tentang beberapa detail dalam kontraknya.

Selain itu, Direktur Olahraga Roma, Monchi, juga disebut akan memanfaatkan rencana City untuk menelikung Rudiger dari genggaman Chelsea. Monchi diyakini akan melakukan manuver pada kedua kubu untuk mendapatkan harga jual yang lebih mahal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Haru Jose Mourinho Beri Kado ke Felix Afena-Gyan Dirusak Celetukan Rasis

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya untuk membelikan sepatu mahal impian Felix ...