Home > Berita Liga Inggris > Man City Belum Akan Berhenti Belanja

Man City Belum Akan Berhenti Belanja

Singapura – Usai menemani skuad asuhannya berlaga di pra musim, kali ini Guardiola mengungkapkan jika Man City belum akan berhenti memperbaiki skuadnya di bursa transfer kali ini.

Man City Belum Akan Berhenti Belanja

Musim panas ini, Guardiola sudah mendatangakan beberapa pemain berkelas seperti Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy. Selain itu ia juga memutuskan untuk menyingkirkan beberapa pemain senior yang dinilai tak lagi memberikan kontribusi yang diharapkan.

Proses transfer beberapa pemain Man City kali ini rupanya cukup menguras keuangan The Citizen untuk musim panas ini. Belum lagi sebelumnya mereka juga membeli pemain seperti Bernardo Silva dan Ederson.

Meski cukup senang dengan stok bek yang dimilikinya saat ini, namun Guardiola tidak merasa benar-benar puas. Ia mengaku masih ingin membeli satu bek lagi, jika . . . . . . keadaannya memungkinkan.

Sportmole mengabarkan bahwa Pep berkata, “Saya senang dengan John Stones, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi, kami tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan. Kami telah menghabiskan banyak karena kami tidak memiliki banyak pemain,”

“Tapi kalau pasar transfer memberi kita kesempatan, kita akan untuk mencoba untuk merekrut (seorang bek),” tutup pelatih berkepala plontos ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Sadar Akan Sulit Mengulang Kemenangan Liverpool di Old Trafford

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...