Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Mamadou Sakho Sesuai Dengan Kebutuhan AS Roma

Mamadou Sakho Sesuai Dengan Kebutuhan AS Roma

Merseyside – Kabar mengenai banyaknya tawaran yang masuk pada Kostas Manolas, membuat AS Roma bergerak mencari pengganti. Dan kali ini pilihan jatuh kepada Mamadou Sakho.

Mamadou Sakho Sesuai Dengan Kebutuhan AS Roma

The Sun mengabarkan bahwa Sakho bisa jadi tengah menuju Roma jika klub Ibukota Italia tersebut bersedia menebus banderol yang diminta Liverpool untuk bek asal Prancis itu senilai 30 juta poundsterling.

Seperti yang telah diketahui, Sakho diasingkan dari skuat The Reds sejak awal musim lalu usai ia dikabarkan berselisih dengan manajer Jurgen Klopp.

Bisa jadi karena sebab itulah akhirnya ia dipinjamkan ke Crystal Palace.

Diawal bukanya bursa transfer, sempat muncul kabar jika Palace ingin menggaetnya secara permanen di. Akan tetapi hal itu . . . . . . tak menjadi nyata lantaran The Eagles ogah menuruti permintaan harga dari The Reds yang dinilai terlampau mahal.

Sementara itu klub La Liga, Sevilla diyakini juga menginginkan servis Sakho. Namun mereka hanya ingin bek 27 tahun itu datang dengan status pinjaman.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raphinha

Raphinha Nilai Tidak Ada Alasan Untuk Tinggalkan Leeds United Demi Liverpool

Liverpool – Keinginan Liverpool untuk mendatangkan pemain Leeds United, Raphinha tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. ...