Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Telah Dapatkan Pengganti Milovanovic

Madura United Telah Dapatkan Pengganti Milovanovic

Bangkalan – Madura United sudah memiliki kandidat pengganti Dane Milovanovic. Salah satu sosok yang dikaitkan dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini adalah seorang gelandang asal Australia. Pemain ini akan bergabung dengan tim pada Jumat (14/7/2017) besok lusa.

Madura United Dikabarkan Bakal Memboyong Dane Milovanovic

Manajer Madura United Haruna Soemitro tak menampik bahawa pihaknya sudah mengantongi nama pengganti Milovalovic. Sayangnya, Haruna masih enggan membuka nama pemain anyar yang akan direkrut oleh Laskar Sape Kerrab.

“Pemain ini usianya 30 tahun. Pernah berada di Timnas U-17 dan U-20 Australia,” ungkap pria asal Surabaya ini pada Rabu (12/7/2017).

Menurut Haruna, calon pengganti Milovanovic pernah memperkuat klub Australia Adelaide United dan tim asal India Bengaluru FC. Sosok yang sangat sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan Haruna adalah Cameron Alexander John Watson. Seperti yang dibeberkan Haruna, Watson juga sudah berumur 30 tahun. . . . . . . Dia bermain untuk Adelaide United selama empat tahun dari 2011 hingga 2015.

Watson terakhir kali bermain untuk Bengaluru FC per Agustus 2016 lalu. Namun saat ini statusnya free agent. Sama seperti Milovanovic, Watson juga seorang gelandang bertahan. Satu kelebihan lain yang dimiliki Watson adalah ia bisa bermain sebagai defender.

“Kita tunggu saja kedatangannya. Yang pasti, kami harus mengetahui kualitasnya saat bersama tim ini nanti,” imbuh Haruna. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...