Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Sukses Kalahkan Persekap Dalam Laga Uji Coba

Madura United Sukses Kalahkan Persekap Dalam Laga Uji Coba

Pasuruan – Sejumlah evaluasi dilakukan manajemen Persekap. Setelah mencoret nama Fajar Mohammad sebagai penjaga gawang, Persekap juga melakukan laga uji coba. Pada Selasa (26/7/2017), skuad Laskar Suropati itu berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Madura United Sukses Kalahkan Persekap Dalam Laga Uji Coba

Madura United

Sparring partner itu dilakukan sebagai salah satu upaya penilaian pelatih terhadap performa anak asuhnya. Selain itu, sebuah laga uji coba juga akan dijadikan sebagai tolok ukur sejauh mana kekuatan yang dimiliki.

Memang, beberapa kali pertandingan yang dilakoni Ali Khumaidi CS tak banyak menuai hasil positif. Kekalahan demi kekalahan membuat Persekap kian anjlok berada di posisi bawah klasemen sementara.

Kendati demikian, Asisten Manajer Persekap Suhaemi tak ingin pesimistis. Meski kalah 0-1 saat melawan Madura United, ia tetap mengapresiasi performa arek-arek Persekap. “Dalam pertandingan itu, kami membawa kiper M Rizal, yang selama ini menjadi penjaga gawang PSPK,” ujarnya.

Hal itu dilakukan lantaran klub berjuluk . . . . . . Laskar Suropati itu saat ini tengah krisis penjaga gawang yang mumpuni. Setelah keluarnya Fajar Mohammad, serta Fadhel Tresila yang dalam kondisi cedera saat ini, membuat manajemen Persekap harus banyak memperhatikan penjaga mistar gawang.

Baca juga: Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Di sisi lain, manajemen Persekap juga tengah membidik seorang penjaga gawang muda bernama Sandy Kurnia. Ialah yang digadang-gadang akan mampu menepis tendangan lawan ke gawang Persekap.

“Kami tetap optimistis, pertandingan melawan Persekam harus bisa memberikan poin bagi kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...