Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Nilai Regulasi Liga 1 Memberikan Dampak

Madura United Nilai Regulasi Liga 1 Memberikan Dampak

Bangkalan – Perubahan regulasi penangguhan pemain U-23 di kompetisi Liga 1 2017 berdampak secara langsung ke Madura United. Madura United menganggap kompetisi seperti kembali ke titik awal. Sehingga hasil pertandingan bisa saja memunculkan kejutan-kejutan.

Madura United Nilai Regulasi Liga 1 Memberikan Dampak

Madura United

Penangguhan regulasi pemain U-23 di kompetisi Liga 1 membuat seluruh klub peserta bisa menurunkan pemain seniornya sejak menit pertama. Bagi pelatih Madura United Gomes de Olivera, apa yang terjadi di Liga 1 membuat kompetisi ini seperti kembali ke titik nol.

“Tidak mudah melakukan perubahan dalam waktu yang sangat mendadak. Kami seperti dalam posisi restart karena harus menjalani pertandingan seperti mengawali kompetisi,” jabar juru taktik asal Brasil itu.

Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya U-21 ini, catatan di pertandingan-pertandingan sebelumnya bisa jadi tak berlaku. Sebab perubahan regulasi memicu munculnya cerita baru, atau bahkan kejutan, di kompetisi Liga 1.

“Kami anggap ini sebagai permulaan . . . . . . kompetisi saja dengan komposisi pemain tanpa batasan usia. Hasil di pertandingan sebelumnya harus kami abaikan, jangan dijadikan patokan,” sambung Gomes.

Baca juga: Semen Padang Berhasil Raup Poin Penuh saat Menjamu Persela Lamongan

Gomes akan memimpin Madura United dalam lawatan ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017) sore. Gomes membawa 20 pemain untuk menyongsong partai ini. Jumlah itu sudah termasuk empat pemain muda U-23.

“Kami datang bukan untuk bereksperimen. Kami akan mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik,” tegas Gomes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...