Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Lega Bisa Kandaskan Persib

Madura United Lega Bisa Kandaskan Persib

Bangkalan – Madura United sangat lega karena bisa mengalahkan tim kuat Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam. Bagi pelatih Gomes de Olivera, selalu ada sensasi berbeda ketika berhasil mengalahkan Maung Bandung.

Madura United Lega Bisa Kandaskan Persib

Madura United

“Selalu menyenangkan menang lawan Persib Bandung,” ucap Gomes dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Kemenangan Madura United atas Persib dengan skor 3-1 lahir berkat dua gol Peter Odemwingie, serta sebiji gol Greg Nwokolo. Sedangkan gol semata watang Persib diceploskan oleh Raphael Maitimo pada akhir babak kedua.

“Para pemain bekerja keras hari ini. Kami semakin baik, semakin kuat dan semakin kompak. Siapa saja pemain yang bermain pasti akan memberikan yang terbaik. Itu kekompakan kami sebagai grup yang bisa membuat Madura United semakin kuat,” jelas Gomes.

Baca juga: Laga Tandang ke Gresik, Aremania Diimbau Tidak Hadir

Pelatih asal . . . . . . Brasil ini juga menyanjung kolaborasi Greg dan Odemwingie. Dua pemain berdarah Nigeria ini semakin menggila dan membahayakan gawang lawan. “Kita bisa lihat Greg (Nwokolo) dan Peter (Odemwingie) ketika main bersama selalu cetak gol,” puji Gomes.

Gomes juga tidak peduli dengan protes Persib atas kinerja wasit Kusni. Pengadil asal Samarinda itu menganulir dua gol Persib yang dicetak Maitimo dan Michael Essien. Bagi Gomes, selalu saja ada pihak yang tidak senang dengan keputusan wasit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...