Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Dikabarkan Bakal Memboyong Dane Milovanovic

Madura United Dikabarkan Bakal Memboyong Dane Milovanovic

Bangkalan – Setelah mendepak Boubacar Sanogo dan kehilangan Dane Milovanovic yang dilepas, membuat Madura United masih menyisakan dua slot pemain asing. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berharap bisa menyempurnakan komposisi pemain impornya pada putaran kedua nanti.

Madura United Dikabarkan Bakal Memboyong Dane Milovanovic

Sanogo dan Milovanovic dipastikan tak akan memperkuat Madura United pada putaran kedua nanti. Sanogo didepak karena performanya belum sesuai harapan. Sanogo hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan bersama Laskar Sape Kerrab.

Sedangkan Milovanovic mengalami gangguan mental. Dr Catriona Kneeland dari NorthWestern Mental Health meminta pemain asal Australia itu untuk beristirahat selama tiga bulan ke depan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku sudah menjalin komunikasi dengan tiga pemain asing sebagai pengganti Sanogo dan Milovanovic. “Satu pemain dari . . . . . . Brasil, satu orang pernah bermain di Liga Tiongkok, dan satunya lagi mantan pemain Besiktas,” ungkap pria asal Surabaya itu.

Hanya, Haruna menolak untuk membeberkan nama-nama dari ketiga pemain yang dia maksud. Termasuk nama dari mantan penggawa Besiktas itu. Pastinya, Madura United masih mencari pemain untuk posisi gelandang dan second striker. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...