Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Bakal Bermain Agresif saat Bertandang ke Markas Borneo FC

Madura United Bakal Bermain Agresif saat Bertandang ke Markas Borneo FC

Samarinda – Bermain melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017) sore tak menyurutkan semangat Madura United untuk tampil agresif. Bahkan pelatih Gomes de Olivera menjanjikan permainan menyerang di markas Pesut Etam – julukan Borneo FC.

Madura United Bakal Bermain Agresif saat Bertandang ke Markas Borneo FC

Madura United

Lawatan ke kandang Borneo FC merupakan pertandingan perdana Madura United selepas libur Lebaran. Dengan masa persiapan yang singkat serta perjalanan melelahkan dari Bangkalan ke Samarinda, tak membuat Madura United melemah lawan Pesut Etam.

“Kami datang ke Samarinda untuk menang,” tegas Gomes.

Pelatih asal Brasil itu membutuhkan poin untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Madura United menjadi sepuluh pertandingan secara beruntun.

Untuk mewujudkan target poin di Samarinda, Madura United akan tampil dengan kekuatan terbaaik dan permainan menyerang. “Saya tidak akan datang ke manapun jika hanya untuk bermain negatif atau . . . . . . bertahan,” sambung Gomes.

Baca juga: Madura United Nilai Regulasi Liga 1 Memberikan Dampak

Menurut Gomes, poin di Samarinda harus diraih dengan permainan menyerang. Ia yakin laga Selasa sore akan berlangsung menarik. Sebab tuan rumah Borneo FC juga dipastikan tampil menyerang di hadapan para pendukungnya.

“Saya akan instruksikan para pemain untuk terus menyerang dan meraih kemenangan. Permainan berani seperti itulah yang mampu membanggakan masyarakat Madura,” tutup mantan pelatih Persebaya Surabaya U-21 itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...