Home > Berita Liga Indonesia > M Agung Pribadi Tak Mau Remehkan Semen Padang

M Agung Pribadi Tak Mau Remehkan Semen Padang

Padang – Gelandang Persela Lamongan M Agung Pribadi tidak mau remehkan Semen Padang meski lawannya sedang terpuruk, kedua klub tersebut bakal bertemu di Stadion H Agus Salim, Senin (3/7/2017).

M Agung Pribadi Tak Mau Remehkan Semen Padang

M Agung Pribadi Tak Mau Remehkan Semen Padang

Berkaca dari posisi kedua tim di klasemen sementara, Persela saat ini menempati peringkat lebih baik dibandingkan tuan rumah. Hanya saja, Semen Padang masih belum pernah merasakan kekalahan di kandangnya sendiri. Namun Agung yakin Persela bisa membawa pulang poin dari Padang.

Baca juga : Lawan PSM, Van Dijk dan Carlton Cole di Pastikan Tak Perkuat Persib

“Yang pasti kami fokus ingin mendapatkan poin di sana, setelah kami kehilangan poin kemarin. Semen Padang adalah tim yang bagus. Meskipun saat ini sedang terpuruk, kami harus mewaspadai kebangkitan mereka,” kata Agung dilansir laman resmi klub.

Agung . . . . . . juga meyakini kebugaran pemain sudah sampai puncaknya setelah mereka libur Lebaran. Menurut Agung, pelatih Heri Kiswanto telah memberikan program yang tepat untuk mengembalikan kebugaran pemain.

“Penurunan mungkin ada, karena kami libur satu pekan. Tapi tidak terlalu jauh juga. Setelah dua hari latihan, kondisi mulai kembali, meski belum 100 persen. Insya Allah dengan program yang telah pelatih susun, kondisi pemain bisa berada di puncaknya saat hari bertanding dengan Semen Padang,” beber Agung.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...