Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Dijadikan Panutan Oleh Marcus Rasford

Lukaku Dijadikan Panutan Oleh Marcus Rasford

Manchester – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku bahwa dirinya tidak khawatir dengan kehadirannya Romelu Lukaku ke tim utama Setan Merah. Rashford menyebut ia siap mencuri banyak ilmu dari Lukaku dan menujukan performa yang bagus di atas lapangan.

Lukaku Dijadikan Panutan Oleh Marcus Rasford

Romelu Lukaku

Pada musim panas ini MU telah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia ini dibeli oleh Setan Merah dari Everton dengan harga transfer sebesar 75 Juta Pounds.

Baca Juga : Inilah Alasan Alvaro Morata Pindah Ke Chelsea

Kehadirannya Lukaku ini membuat sejumlah pihak mepresidiksi masa depan Rashford. Pasalnya sang pemain diprediksi hanya akan menjadi pilihan kedua Jose Mourinho di lini serang MU musim depan.

Rashford sendiri tidak khawati dengan kehadiranya Lukaku, dan ia menyebut siap mencuri banyak ilmu dari sang pemain. “Dia [Lukaku] sudah melewati beberapa fase di karirnya dan saat ini ia datang ke klub di tahun-tahun terbaiknya,” buka Rashford kepada website . . . . . . resmi MU.

“Lukaku sudah mencetak banyak gol di tiga atau empat tahun terakhir dan dia datang ke klub ini di waktu yang tepat. Saya tahu saya bisa belajar banyak darinya ketika kami bermain bersama.”

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana membentuk chemistry dengannya di luar lapangan dan membawa chemistry itu ke atas lapangan. Saat ini kami masih mencoba untuk saling mengenal satu sama lain di luar lapangan dan itulah arti tim sebenarnya, yaitu membentuk chemistry.” tutup jebolan akademi MU tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...