Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Tak Mau Anggap Remeh Peserta Kualifikasi Piala Asia U-23

Luis Milla Tak Mau Anggap Remeh Peserta Kualifikasi Piala Asia U-23

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla tidak mau memandang remeh tim yang ikut berlaga dalam Kualifikasi Piala Asia U-23. Menurutnya semua peserta mempunyai kesempatan yang sama untuk melangkah ke putaran final tahun depan.

Luis Milla Tak Mau Anggap Remeh Peserta Kualifikasi Piala Asia U-23

Luis Milla Tak Mau Anggap Remeh Peserta Kualifikasi Piala Asia U-23

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23, timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup H bersama dengan Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Dijadwal pertandingan tersebut akan bergulir 19-23 Juli di Bangkok.

Baca juga : Bagas Adi Nugroho : “Secara keseluruhan saya rasa kami siap dari teknis dan kondisi”

Menurut Milla persiapan timnas Indonesia U-22 untuk berlaga di kualifikasi sudah matang. Terbukti, ia mulai memanggil dan menyeleksi pemain dari Februari hingga beberapa kali menggelar pemusatan latihan.

“Senang . . . . . . dengan kondisi tim. Kami sudah lama berlatih bersama. Bisa dikatakan kami siap untuk bertanding,” kata Milla saat jumpa pers di Hotel Al Meroz, Bangkok, Selasa (18/7/2017).

“Kami respek kepada semua lawan. Tiga tim semuanya kuat mereka punya kelebihan dan style yang berbeda beda. Kami ingin lolos kualifikasi,” ia menambahkan.

Pada laga perdana timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Malaysia. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...