Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Optimistis Timnas Indonesia Menang Atas Thailand

Luis Milla Optimistis Timnas Indonesia Menang Atas Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia bakal allout saat bersua dengan Thailand. Itu adalah laga pamungkas Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23. Luis Milla pun sangat optimistis Garuda Muda dapat menunjukkan taringnya.

Luis Milla Optimistis Timnas Indonesia Menang Atas Thailand

Luis Milla

Timnas U-22 Indonesia memang masih punya asa untuk terbang ke Tiongkok. Mereka baru saja raih poin penuh plus menang tujuh gol tak berbalas atas Mongolia.

Akan tetapi, Indonesia sudah kantongi satu kekalahan dari Malaysia. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Timnas U-22 bila ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 tahun 2018 mendatang.

“Kami akan kerja keras, kami akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talenta,” ungka Milla dikutip . . . . . . laman resmi PSSI.

Bac juga: Pelatih Timnas Thailand Akui Waspada dengan Kejutan Indonesia

Saat ini, anak asuhnya diakui dalam kondisi yang bagus. Kemenangan besar atas Mongolia menambah kepercayaan diri Hansamu Yama cs. “Kemenangan atas Mongolia ini bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U23,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...