Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla : “Gol Pertama Malaysia Yang Buat Kami Kesulitan”

Luis Milla : “Gol Pertama Malaysia Yang Buat Kami Kesulitan”

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 menelan kekalahan yang menyedihkan saat menjalani laga perdana pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Tim Merah Putih ditumbangkan Malaysia dengan skor 3-0 tanpa balas di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Luis Milla : "Gol Pertama Malaysia Yang Buat Kami Kesulitan"

Luis Milla : “Gol Pertama Malaysia Yang Buat Kami Kesulitan”

Hasil negatif ini tentu begitu mengejutkan bagi Evan Dimas dan kawan-kawan. Mengingat timnas Indonesia U-22 memiliki persiapan yang lebih matang untuk menjalani pertandingan tersebut dibandingkan Malaysia.

Baca juga : Alasan Luis Milla Tak Mainkan Evan Dimas Dan Hansamu Yama

Para pemain timnas Indonesia sudah mulai dipanggil untuk menjalani seleksi sejak Februari lalu. Setelah itu mereka menjalani beberapa kali pemusatan latihan. Sedangkan Malaysia begitu minim persiapan, bahkan klub Negeri Jiran tidak melepas pemainnya berlaga di kualifikasi.

“Masalahnya adalah tim bermain kurang bagus (di babak pertama) dan di . . . . . . babak kedua, waktu kita mulai pertandingan sangat sulit dengan hasil ketinggalan, ada kartu merah juga,” kata pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla usai pertandingan.

“Gol pertama (Malaysia) yang buat kami kesulitan, tadi pertandingan sekitar 20 menit membuat kami kesulitan akhirnya secara mental kami tidak terlalu siap dan bagus. Masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami menangkan,” ujarnya.

Pada laga kedua timnas Indonesia U-22 bakal berhadapan dengan Mongolia. Dijadwalkan pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Bangkok, Jumat (21/7/2017).

(SIti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...