Home > Berita Bola > Luciano Spalleti Puas Dengan Performa Anak Asuh Mereka Saat Berlaga Di ICC 2017

Luciano Spalleti Puas Dengan Performa Anak Asuh Mereka Saat Berlaga Di ICC 2017

Singapura – Inter Milan selalu menang dalam dua laga International Champions Cup 2017 di Singapura. Pelatih Luciano Spalletti mengaku puas melihatnya. Inter menjalani enam pertandingan di pramusim kali ini. Empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Luciano Spalleti Puas Dengan Performa Anak Asuh Mereka Saat Berlaga Di ICC 2017

Spalleti

Inter membuka pramusim dengan mengalahkan klub Austria, Wattens, dengan skor 2-1. Kemudian Nerazzurri ditekuk Nuernberg 1-2 dan ditahan Schalke 04 1-1. Selanjutnya berturut-turut Inter mengalahkan Lyon 1-0, Bayern Munich 2-0, dan Chelsea 2-1.

Spalletti mengaku puas melihat perfoma anak asuhnya. Ia menyoroti masalah konsentrasi Inter yang dinilai sudah membaik daripada musim lalu.

“Sulit bagi tim dan menghadapi Chelsea dan Bayern tidaklah mudah. Kami sempat was-was, tapi responsnya bagus, dengan mampu menyerang dan bertahan. Saya terkesan dengan performa tim,” tutur Spalletti selepas laga melawan Chelsea di National Stadium, Sabtu (29/7/2017).

Baca juga : Conte : Morata Masih Butuh Waktu

“Hal positifnya, saya terkejut dengan profesionalisme kami. Musim lalu kami sangat bermasalah dengan konsentrasi, . . . . . . tapi kami membuat banyak kemajuan. Saya juga harus mengatakan kami melakukan kesalahan dalam setengah jam terakhir pertandingan.”

“Mungkin karena kami bermain lima kali dalam dua pekan terakhir, yang terakhir dua hari yang lalu, jadi ada beberapa alasan berbeda soal kurangnya fokus tim setelah 60 menit. Secara keseluruhan saya senang dan kami bekerja di jalur yang tepat.”

“Kami bermain sangat baik sampai 60 menit kemudian Chelsea mulai banyak menyerang. Kami membuat beberapa kesalahan kecil tapi saya senang dengan kinerja tim,” pelatih berusia 58 tahun itu menambahkan.

Inter masih punya dua laga pramusim lagi. Mereka akan menghadapi Villareal (6/8/2017), kemudian Real Betis (12/8/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...