Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lucas Perez Bisa Kembali Ke Spanyol?

Lucas Perez Bisa Kembali Ke Spanyol?

London – Masih belum mendapatkan kejelasan dari manajemen Arsenal, kali ini Lucas Perez malah mendapatkan penawaran dari Deportivo La Coruna.

Lucas Perez Bisa Kembali Ke Spanyol?

Seperti yang telah diketahui, usai tersingkir dari jajaran tim utama, peluangnya untuk didepak ke klub lain cukup besar. Apalagi posisi penyerang Arsenal saat ini sedang surplus.

Hal ini didukung oleh datangkan Lacazette yang langsung merebut nomor punggung yang sebelumnya digunakan oleh Perez.

Maka dari itu Dario AS mengabarkan bahwa Depor pun berniat untuk memulangkan mantan penyerang mereka tersebut. Klub yang bermarkas di Stadion Riazor ini akan mengajukan tawaran senilai 10 juta euro kepada Arsenal untuk bisa kembali memainkan Perez pada musim depan.

Harga tersebut cukup murah dan menguntungkan bagi Depor. Pasalnya, saat melepas Perez . . . . . . ke Arsenal pada tahun 2016 lalu, Depor mendapatkan uang transfer senilai 20 juta euro.

Namun, Depor tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun. Pasalnya, Arsenal juga mendapatkan sebuah tawaran yang cukup menarik dari klub lain. Kabarnya, Perez menjadi properti yang cukup menarik bagi Fenerbahce.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...