Home > Berita Liga Inggris > Lovren Optimis Liverpool Sukses Musim Ini

Lovren Optimis Liverpool Sukses Musim Ini

Beijing – Dejan Lovren dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Liverpool akan sukses musim ini.

Lovren Optimis Liverpool Sukses Musim Ini

Optimisme ini untuk menyambut datangnya musim baru, dimana Lovren tak mau kegagalan musim lalu terulang. Sempat menguasai di awal liga, Liverpool harus puas finis di peringkat ke empat di akhir musim.

Dengan dua kemenangan atas Crystal Palace dan Leicester City di Premier League Asia Trophy baru-baru ini, Lovren percaya bahwa mereka bisa bangkit dari hasil musim lalu dan memiliki kampanye apik musim ini.

Situs resmi klub mengungkap bahwa Lobren berkata, “Saya berharap saya bisa mengatakan apa yang akan terjadi musim depan, ini sulit tapi saya akan mengatakan targetnya adalah kami finish lebih kuat daripada musim lalu, itulah target utama, saya kira,”

“Kami akan belajar dari musim lalu dan kami lebih cerdas daripada musim lalu. Saya kira kami akan menjadi lebih baik musim ini,” tambahnya.

“Saat . . . . . . ditanya apakah dia mengharapkan musim yang besar bagi klub, bek asal Kroasia tersebut tak punya keraguan akan itu. “Jelas. Saya 100 persen yakin akan itu,” terangnya.

“Anda lihat di mata semua orang, semua orang lapar, semua orang ingin melakukan yang lebih baik. Tentu saja akan ada beberapa poin yang sulit lagi, tapi saya kira semua orang hanya berpikir secara positif, itulah cara terbaik untuk melakukan yang lebih baik di masa depan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...