Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tak Akan Jual Coutinho

Liverpool Tak Akan Jual Coutinho

Merseyside – Masih menjadi incaran banyak tim di bursa transfer kali ini, membuat Jurgen Klopp menegaskan bahwa playmaker andalannya yakni Philippe Coutinho berstatus tidak untuk dijual.

Liverpool Tak Akan Jual Coutinho

Belakangan ini, kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Barcelona bersiap melepas penawaran masif senilai 70 juta Pounds pada The Reds. Klopp lantas ditanya soal rumor tersebut.

Untuk merespon hal tersebut, Manajer asal Jerman itu lantas menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memperhatikan rumor tersebut. Pasalnya, ia sama sekali tidak berniat melepas Coutinho.

Sportmole mengatakan bahwa Klopp berkata, “Saya tidak memiliki komentar tentang ini, saya minta maaf tapi jelas cerita-cerita ini tanpa ucapan saya, jadi mengapa saya harus mengganggu proses ini? Lakukan apapun yang Anda inginkan dengan berita ini, saya tidak tertarik, tapi apa yang bisa saya katakan, menjaga . . . . . . grup ini tetap utuh akan masuk akal,”

Ketika ditanya apakah Coutinho pasti tidak dijual, Klopp menambahkan: “Ya, itu yang bisa Anda katakan, tapi bukan sejak pagi atau kemarin, saya tidak yakin itu berbeda kapan saja,” ujarnya.

“Phil adalah seorang pemain yang sangat, sangat penting, tapi kita perlu bereaksi lebih baik saat ia tidak di lapangan, begitulah adanya,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...