Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Merseyside – Kedatangan Solanke dan Salah sepertinya belum cukup, kali ini secara mengejutkan Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan bek Andy Roberton dari Hull City.

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Jumat kemarin Andy telah dinyatakan lolos tes medis dan hal tersebut tertulis di web resmi klub. Ia pun diberi kontrak jangka panjang di klub tersebut, tanpa merinci berapa lama durasi kontrak tersebut.

Tak disebutkan secara pasti pula berapa biaya transfer bek asal Skotlandia tersebut. Namun kabarnya Liverpool harus merogoh koceknya sekitar 10 juta Pounds.

Situs resmi klub mengabarkan bahwa Andy berkata, “Rasanya sedikit tidak nyata sekarang. Jelas saya senang. Ada banyak spekulasi selama beberapa minggu terakhir ini, tapi saya senang kesepakatan itu akhirnya selesai dan saya adalah pemain Liverpool,”

“Keluarga saya bangga dengan . . . . . . apa yang telah saya capai sejauh ini dan mereka semua bak bagaikan berada di atas bulan dengan transfer tersebut, dan juga saya tentu saja. Kami semua hanya berharap bisa menjadi bagian dari keluarga Liverpool sekarang.”

Hadirnya Andy sendiri kemungkinan akan menjadi sinyal dilepasnya Alberto Moreno. Bek asal Spanyol itu sebelumnya dikabarkan masuk dalam bidikan Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...