Home > Berita Bola > Liverpool Kalahkan Hertha Berlin Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool Kalahkan Hertha Berlin Tiga Gol Tanpa Balas

Berlin – Liverpool mengalahkan Hertha Berlin 3-0 dalam laga ujicoba pramusim. Tiga gol The Reds dibagi rata oleh Dominic Solanke, Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah.

Liverpool Kalahkan Hertha Berlin Tiga Gol Tanpa Balas

Bertanding di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/7/2017), Liverpool langsung unggul 2-0 atas tuan rumah di babak pertama. Gol dicetak Solanke dan Wijnaldum.

Solanke membuka mencetak gol di menit ke-15. Mendapat umpan lambung dari Adam Lallana di kotak penalti, striker berusia 19 tahun itu menanduk bola ke tiang jauh yang membuat kiper Hertha Berlin Rune Jarstein terdiam.

Wijnaldum menggandakan skor pada menit ke-38. Mendapat sodoran dari Sadio Mane yang kembali tampil usai cedera, gelandang asal Belanda itu melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang kembali merobek gawang Jarstein. Keunggulan 2-0 Liverpool bertahan hingga istirahat.

Baca juga : Markovic Bukan Target Watford

Di babak kedua, Juergen Klopp mengganti banyak pemain. Salah yang baru . . . . . . dimasukkan membawa Liverpool unggul 3-0 lewat golnya pada menit ke-61.

Gol Salah terbilang cantik. Mendapat umpan jauh ke depan yang dilepaskan Philippe Coutinho, Salah bisa lolos dari kepungan dua pemain. Melihat Jarstein yang juga maju mengejar bola, pemain asal Mesir itu lebih dulu mengirimnya masuk ke gawang lewat sontekan ringan. Keunggulan 3-0 Liverpool bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di ajang Audi Cup 2017 (1/8/2017), sebelum menutup pramusimnya dengan menghadapi Athletic Bilbao (5/8/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...