Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Belum Ambil Langkah Serius Untuk Goretzka

Liverpool Belum Ambil Langkah Serius Untuk Goretzka

Merseyside – Menjadi incaran Liverpool, salah satu punggawa Schalke 04 yakni Leon Goretzka akhirnya angkat bicara bahwa hingga saat ini tak ada tawaran yang datang padanya.

Liverpool Belum Ambil Langkah Serius Untuk Goretzka

Menyisakan masa kontrak yang hanya setahun, membuat Goretzka menjadi incaran banyak tim. Hingga saat ini memang hanya Bayern Munchen yang berani ungkapkan ketertarikan secara terang-terangan.

Namun diyakini masih banyak tim yang berminat padanya, kali ini Juventus juga menginginkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa ia bisa pindah ke Liverpool untuk bermain di bawah asuhan mantan pelatih Borussia Dortmund Klopp.

Dan untuk mengklarifikasi berita tersebut, Goretzka membantah kabar yang mengatakan ia bakal hijrah ke Liverpool. Bahkan Goretzka menegaskan bahwa ia tidak . . . . . . mengetahui hal tersebut dan tidak pernah berbicara dengan Klopp.

Sky Deutschland baru-baru ini mengabarkan bahwa Goretzka berkata, “Tidak ada yang bisa saya katakan, saya tidak membaca apapun dan saya tidak berbicara dengan Klopp.”

“Saya masih belum membuat keputusan dan masih belum ada kesepakatan! Saya masih punya waktu!”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...