Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Akhirnya Beberkan Banderol Coutinho

Liverpool Akhirnya Beberkan Banderol Coutinho

Beijing – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool, dimana mereka membeberkan banderol Philippe Coutinho. Tim berjuluk Merseyside Red itu mematok harga 89 juta Pounds.

Liverpool Akhirnya Beberkan Banderol Coutinho

Hal ini dilakukan The Reds lantaran Barca masih ngotot untuk mengejar sang pemain yang dipercaya tak akan dijual oleh Klopp. Namun Barca sendiri disebut telah melepas penawaran perdana kepada Liverpool sebesar 72 juta Pounds dan jumlah tersebut langsung ditolak oleh manajemen Liverpool.

Kabar dari Sport mengatakan bahwa Klopp akan menolak lagi penawaran dari tim Catalan tersebut. Akan tetapi, mereka bisa saja melepasnya jika Blaugrana bersedia untuk membelinya seharga 89 juta Pounds.

Nominal itu sendiri sepertinya tak akan jadi masalah bagi klub tersebut. Sebab mereka kini disebut akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan playmaker 25 tahun . . . . . . tersebut.

Sebab hadirnya Coutinho bisa memengaruhi masa depan salah satu superstar mereka, Neymar. Pihak Blaugrana sebelumnya berjanji untuk sekuat tenaga mendatangkan Coutinho ke Camp Nou pada pemain Brasil tersebut.

Mereka melakukannya agar Neymar tidak pindah ke PSG musim panas ini. Selain itu, Barca juga berjanji kepadanya akan mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...