Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Akan Segera Diperkuat Kembali Oleh Sadio Mane

Liverpool Akan Segera Diperkuat Kembali Oleh Sadio Mane

Merseyside – Jurgen Klopp akhirnya ungkapkan bahwa salah satu pemain andalannya yang sudah cukup lama absen yaitu Sadio Mane, akan segera bisa kembali berlatih bersama skuad Liverpool.

Liverpool Akan Segera Diperkuat Kembali Oleh Sadio Mane

Harus absen sejak April, pemain asal Senegal tersebut diharapkan bisa kembali berlatih secara penuh pekan depan. Klopp sendiri menyatakan pemain 25 tahun itu akan segera pulih dalam waktu dekat.

Akan tetapi sebelum ini ia telah memutuskan untuk tidak membawa serta Mane dalam tur ke Hong Kong. Di sana, skuat The Reds akan menjalani laga pra musim di ajang Premier League Asia Trophy 2017.

Situs resmi klub mencatatkan bahwa Klopp menjelaskan, “Ia benar-benar hebat. Ia sebentar lagi pulih, ia akan segera kembali berlatih bersama tim. Pada saat ini kami pikir saat berada di Asia, maka tidak masuk akal membawanya ke Asia karena . . . . . . ia butuh melakukan langkah pertama dalam kaitannya dengan latihan tim,”

“Kita akan lihat bagaimana kami bisa melakukannya, mungkin skuat U23 akan ada di sini, jadi saat ia bisa memulai (latihan) maka kita bisa memanfaatkan kesempatan ini, tapi kita harus menunggu. Pada hari Selasa pagi ia ikut bagian dari latihan berlari, jadi ia ikut latihan tim pertama jika Anda mau dan itu terlihat sangat bagus,” tegas Klopp.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Henderson

Gawat, Daftar Cedera Pemain Liverpool Makin Panjang

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri ...