Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Akan Lebih Baik Jika Tanpa Coutinho

Liverpool Akan Lebih Baik Jika Tanpa Coutinho

Merseyside – Danny Murphy kali ini memberikan penilaian bahwa kedatangan Mohamed Salah di Liverpool akan semakin membuat permainan menjadi dinamis walau mereka harus kehilangan philippe Coutinho sekalipun.

Liverpool Akan Lebih Baik Jika Tanpa Coutinho

Penilaian ini muncul lantaran kali ini Coutinho menjadi incaran Barcelona, dan kemungkinan kecil manajemen Liverpool menolak tawaran masif yang diberikan klub kota Catalan tersebut.

Kabar terbaru yang beredar malah Barca disebut sudah melepas penawaran pada The Reds. Dan diwaktu bersamaan muncul pula kabar bahwa Coutinho sendiri juga sudah siap meninggalkan Anfield dan pindah ke Camp Nou.

Maka dari itu Murphy kali ini ungkapkan penilaiannya bahwa jika memang Coutinho pergi maka skuad Liverpool tidak perlu merasa kehilangan. Bahkan ia menilai The Reds bisa tampil lebih enerjik dengan adanya Salah, plus Sadio Mane.

TalkSPORT mengabarkan bahwa Murphy berkata, “Liverpool bertindak dengan pandai mendapatkan Salah. . . . . . . Mungkin mereka merekrutnya karena mereka pikir jika Coutinho pergi, mereka punya pengganti yang siap pakai,”

“Jika mereka mendapatkan 80 juta atau 90 juta Pounds, Anda akan mengira mereka akan merekrut orang lain. Kami melakukan hipotesis, tapi gol dan assist yang bisa didapatkan pemain bisa meningkat dua kali lipat atau mengalahkan apa yang diberikan Coutinho, dan Anda juga tidak mendapat pemain yang duduk di sana dengan tidak bahagia,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...