Home > Berita Bola > Lewandowski Menyambut Positif Keputusan Aubameyang Untuk Bertahan Di Dortmund

Lewandowski Menyambut Positif Keputusan Aubameyang Untuk Bertahan Di Dortmund

Shanghai – Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya bertahan di Borussia Dortmund. Mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski menyambut positif keputusan itu.

Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Aubameyang

Aubameyang sempat santer dikabarkan meninggalkan Dortmund di musim panas ini. Pasalnya, sudah berkali-kali penyerang Gabon itu mengungkapkan keinginannya untuk pergi, terutama ke Real Madrid.

AC Milan, Arsenal, Chelsea, dan Paris St. Germain meminati Aubameyang, yang sukses membukukan 40 gol di sepanjang musim lalu itu. Namun, tampaknya mereka kesulitan untuk memenuhi banderol yang ditetapkan Die Borussen.

Alhasil, Dortmund ‘menutup’ bursa transfer sehingga Aubameyang tidak akan ke mana-mana. Lewandowski, yang menjadi rival Aubameyang dalam perebutan gelar topskorer siap memperbarui persaingannya.

Baca juga : Luis Milla : “Gol Pertama Malaysia Yang Buat Kami Kesulitan”

“Bundesliga butuh banyak pemain bagus. Kalau para . . . . . . pemain bagus berada di tim-tim lain maka akan lebih menarik untuk Bundesliga sepanjang musim,” cetus striker Bayern Munich itu.

“Dan kalau Anda bersaing untuk titel juga Bundesliga sampai akhir, Anda tahu bahwa performa kami bisa sangat baik untuk kompetisi dan Liga Champions,” lanjut Lewandowski.

Di musim 2016-17, Aubameyang mengalahkan Lewandowski untuk meraih titel topskorer setelah mencetak 31 gol.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...