Home > Berita Liga Inggris > Leipzig Konfirmasi Jika Keita Minta Dijual Ke Liverpool

Leipzig Konfirmasi Jika Keita Minta Dijual Ke Liverpool

Merseyside – Sporting Director RB Leipzig Ralf Rangnick mengkonfirmasi jika Naby Keita pernah meminta untuk diizinkan hengkang ke Liverpool.

Leipzig Konfirmasi Jika Keita Minta Dijual Ke Liverpool

Leipzig Konfirmasi Jika Keita Minta Dijual Ke Liverpool

saat menjadi buruan nomor satu Liverpool di sektor gelandang pada musim panas ini. Mereka bahkan disebut telah melepas penawaran besar sebanyak tiga kali kepada pemain 22 tahun tersebut, namun sejauh ini semua tawaran itu ditampik Leipzig.

Sempat ada kabar bahwa Keita kemudian tergoda untuk meninggalkan Jerman dan pindah ke Liverpool. Kabar itu kemudian dikonfirmasikan oleh Rangnick, secara tidak langsung.

Baca juga : Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Rangnick mengkonfirmasikan kabar itu dengan mengatakan bahwa Keita meminta pergi dari Lepizig karena mendapatkan bimbingan yang salah dari orang-orang di sekitarnya.

Hal yang sama juga ia tudingkan kepada Emil Forsberg, yang disebut meminta izin untuk meninggalkan Leipzig karena diminati oleh AC Milan.

“Seharusnya ada seseorang yang mengarahkan mereka ke arah yang . . . . . . benar,” ketus Rangnick pada sebuah konvensi pelatihan di Bochum seperti dilansir Goal International

“Para pemain itu sendiri bukanlah masalah di sini. Yang jadi masalah adalah lingkungan sekitar mereka. (Penduduk) satu desa di Guinea atau seseorang dari kelompok mereka mengatakan kepada para pemain mengapa mereka harus melakukan sesuatu dengan segera, saya tidak dapat menyalahkan para pemain,” terangnya.

Rangnick sendiri kemudian menegaskan bahwa kedua pemain itu tidak akan dijual oleh Leipzig. Apalagi keduanya adalah pilar tim tersebut.

“Saya berharap mereka bermain untuk kami musim depan. Keduanya adalah pemain luar biasa yang membuat perbedaan bagi tim kami.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...