Home > Berita Liga Inggris > Leicester Gunakan Segala Cara Untuk Tahan Mahrez

Leicester Gunakan Segala Cara Untuk Tahan Mahrez

Leicester – Masih menjadi perbincangan hangat di masas transfer kali ini, pemilik Leicester akhirnya memutuskan angkat bicara dengan mengatakan bahwa The Foxes akan menggunakan segala cara agar Mahrez tetap bertahan di klub.

Leicester Gunakan Segala Cara Untuk Tahan Mahrez

Kabarnya Vichai Srivaddhanaprabha sudah menolak tawaran senilai 20 juta pounds yang masuk dari Roma pekan lalu. Itu artinya Mahrez bisa bertahan di klub usai bursa musim panas ini berakhir. Padahal sebelumnya pemain Aljazair sudah menegaskan bahwa ia ingin bermain di klub kontestan Liga Champions.

Sebenarnya banyak tim yang berminat untuk mendatangkan sang pemain, namun hingga saat ini baru ada AS Roma yang berani melemparkan proposal penawaran. Sayangnya nominal yang ditawarkan ternyata jauh dibawah harapan Leicester.

Sedangkan kabar lain mengatakan bahwa Rita selaku istri . . . . . . dari pemain yang bersangkutan dikabarkan sudah nyaman tinggal di Inggris. Dan Leicester juga tidak akan menurunkan harga sang winger.

Swansea City kabarnya menyematkan harga 50 juta pounds untuk Gylfi Sigurdsson, dan Leicester percaya Mahrez juga layak dihargai semahal itu, mengingat ia pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA dan juga Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...