Home > Berita Liga Inggris > Legenda Liverpool Tak Akan Biarkan Coutinho Pergi

Legenda Liverpool Tak Akan Biarkan Coutinho Pergi

Merseyside – Jamie Carragher selaku legenda Liverpool kali ini memutuskan angkat bicara dengan mengatakan bahwa Liverpool masih membutuhkan Coutinho dan ia tak akan rela jika sang gelandang pergi meninggalkan Anfield Stadium.

Legenda Liverpool Tak Akan Biarkan Coutinho Pergi

Perpanjangan kontrak yang diterima Coutinho Januari lalu sepertinya tak akan bisa menjamin sang pemain bertahan karena kejaran Barcelona yang tak kunjung mereda.

Coutinho sendiri juga dilaporkan siap untuk angka kaki dari Anfield dan sudah menyatakan setuju pindah ke Catalan. Barca juga disebut telah menyiapkan penawaran sekitar 80 juta pounds kepadanya.

5times.co.uk kali ini mengabarkan bahwa Carragher membela Coutinho dengan berkata bahwa, “Mudah-mudahan kita bisa mempertahankannya 12 bulan lagi. Ketika menandatangani kontrak lima tahun, saya tidak berpikir ia akan menghabiskan kontrak itu,”

“Tidak ada keraguan bahwa pada satu tahap dalam karirnya Philippe akan ingin bermain untuk salah satu . . . . . . raksasa Spanyol karena banyak pemain Amerika Selatan melakukannya. Barcelona dan Real Madrid dipandang sebagai dua tim terbesar di dunia sepakbola yang selalu memiliki Pemain terbaik,” ujar Carragher.

“Saya pikir penggemar Liverpool harus benar-benar menikmatinya selama 12 bulan ke depan seolah-olah tawaran uang besar datang pada akhir musim depan dan jika pemain ingin bermain untuk Barcelona maka Liverpool tidak benar-benar bisa berbuat banyak untuk mencegahnya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...