Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Thailand, Luis Milla Berharap Anak Asuhannya Mempunyai Mental Yang Kuat

Lawan Thailand, Luis Milla Berharap Anak Asuhannya Mempunyai Mental Yang Kuat

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla, berharap kemenangan telak yang di raih Tim Merah Putih lawan Mongolia dapat menaikkan moral para pemain saat bertemu dengan Thailand. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7/2017).

Lawan Thailand, Luis Milla Berharap Anak Asuhannya Mempunyai Mental Yang Kuat

Lawan Thailand, Luis Milla Berharap Anak Asuhannya Mempunyai Mental Yang Kuat

Pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 timnas Indonesia U-22, berhasil mengalahkan Mongolia tujuh gol tanpa balas. Ini merupakan kemenangan perdana seetelah sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan tumbang dari Malaysia 3-0.

Baca juga : Manajemen Gresik United Coret Asisten Hanafi

Akan tetapi target timnas Indonesia U-22 untuk mengalahkan Thailand bukanlah perkara mudah. Mengingat, armada Worrawoot Srimaka ini merupakan pemuncak klasemen dengan raihan empat poin dari dua kali bertanding.

“Saya sangat respek dengan Thailand. . . . . . . Thailand tim besar, punya kemampuan, dan saya harapkan kemenangan atas Mongolia ini bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif,” kata Milla.

“Agar bisa bermain lebih baik lagi melawan Thailand. Di mana objektif kami tidak berubah yakni lolos kualifikasi piala asia,” ia menambahkan.

Saat ini timnas Indonesia U-22 menduduki posisi ketiga klasemen Grup H. Skuat Merah Putih mengemas tiga poin dari dua kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...