Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Sriwijaya FC Hanafi Harus Putar Otak

Lawan Sriwijaya FC Hanafi Harus Putar Otak

Gresik – Pelatih Gresik United, Hanafi mengaku harus memutar otak untuk mematikan pergerakan dua pemain Sriwijaya FC yakni Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Hilton Moreira saat bertemu, Senin (24/7/2017) malam WIB.

Lawan Sriwijaya FC Hanafi Harus Putar Otak

Lawan Sriwijaya FC Hanafi Harus Putar Otak

Hanafi menyatakan sudah mengantongi kekuatan Sriwijaya FC setelah Laskar Wong Kito tidak terlalu banyak mengubah komposisi pemain. Namun Hanafi mengeluhkan mental bertanding anak didiknya.

“Dua strikernya itu yang harus diwaspadai, Beto dan Hilton, itu saja. Yang lain itu normal-normal saja. Kemarin saya sempat ketemu juga saat pegang Perseru (Serui0. Apalagi Hilton yang selalu main ngotot. Mudah-mudahan kami mampu matikan mereka,” jelas Hanafi kepada Goal Indonesia.

Baca juga : Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

“Persegres ini main di mana-mana semangatnya luar biasa, tapi enggak tahu mentalnya. Mungkin ada faktor yang lengah dan tidak sigap, mungkin juga faktor kelelahan, sehingga tidak maksimal di hasil akhir.”

“Sudah saya . . . . . . evaluasi. Secara tim kami enggak ada kesalahan, cuma anak-anak itu kebanyakan melakukan kesalahan individu. Kelengahan itu yang kemudian berhasil dimanfaatkan lawan, sebab anak-anak kurang pengalaman.”

Hanafi juga tidak mengkhawatirkan Gresik United bakal kehilangan dukungan dari kelompok suporter Ultrasmania, mengingat laga berlangsung di Lamongan. Hanafi meyakini fans akan tetap memberikan dukungan sekalipun bermain di luar Gresik.

“Ultras ini kan luar biasa. Kemarin saat [lawan] PS TNI juga mendukung, enggak tahu berapa orang, sampai dibelain naik truk. Apalagi kalau hanya di Lamongan, pasti akan didatangi berduyun-duyun. Saya yakin itu,” ucap Hanafi.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...