Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Sriwijaya FC, Aji Santoso Bersyukur Arema FC Menang

Lawan Sriwijaya FC, Aji Santoso Bersyukur Arema FC Menang

Malang – Aji Santoso bersyukur Arema FC menang saat menjamu Sriwijaya FC. Tak hanya merubah posisi mereka ke papan atas, kemenangan ini, menurut Pelatih Arema FC tersebut, juga menjadi bekal positif untuk pemainnya menjelang laga lanjutan Liga 1 melawan Gresik United, Rabu (12/7/2017).

Lawan Sriwijaya FC, Aji Santoso Bersyukur Arema FC Menang

Lawan Sriwijaya FC, Aji Santoso Bersyukur Arema FC Menang

Sebelumnya Arema FC sukses mencuri poin penuh saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7/2017) lalu. Cristian Gonzales dan kawang-kawang menang dengan skor 3-2.

Pelatih berusia 47 tahun ini menilai saat ini kondisi timnya sedang beranjak naik. Hal ini membuatnya kian optimistis dengan peluang Cristian Gonzales dan kawan-kawan pada laga kontra Gresik ini.

Baca juga : Bambang Pamungkas Merasa Tak Pantas Dapatkan Ikon Asia

“Saya optimistis dengan . . . . . . raihan kemenangan kala menjamu Sriwijaya, kami memiliki modal menghadapi Gresik. Kemenangan ini meningkatkan mental anak-anak. Saya sangat yakin dengan kondisi anak-anak saat ini,” ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji menyoroti mepetnya jadwal antar pertandingan mereka ini. Ia menyebut telah mengubah pola latihan demi mengantisipasi situasi ini.

“Biasanya sebelum pertandingan kita libur. Namun, saat ini, kita tetap berlatih, meski dengan intensitas rendah. Setelah bertanding pun biasanya libur. Namun, kali ini tetap ada latihan,” tukasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...